Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini 2022 PHIBRO CONFERENCE, BAHAS SOAL PENTINGNYA HATCHERY VACCINE | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

2022 PHIBRO CONFERENCE, BAHAS SOAL PENTINGNYA HATCHERY VACCINE

Sesi tanya-jawab dalam webinar 2022 Phibro Conference ChickPak Summit. (Foto: Dok. Infovet)

Hatchery vaccine sangat baik dalam memberikan perlindungan dini terhadap DOC dari serangan patogen,” ujar Private poultry consultant, Tony Unandar, dalam webinar 2022 Phibro Conference ChickPak Summit, Rabu (6/22/2022).

Dijelaskan, pemberian vaksin di hatchery akan menginduksi innate immune cells diantaranya sel makrofag dan dendritik menjadi lebih baik.

“Selnya menjadi lebih siap dalam menghadapi patogen di lapangan. Membantu melindungi anak ayam dari serangan penyakit selama tidak melebihi total inokulumnya. Sehingga harus diikuti pula dengan tindakan biosekuriti,” papar Tony.

Karena manfaat baik dalam hatchery vaccine, Phibro memiliki solusi lengkap yang bisa dimanfaatkan untuk membentu memproteksi unggas sedari awal kehidupannya. Hal itupun disampaikan oleh Global Vaccine Marketing Director Phibro Animal Health, Dr Luis Etcharren Marquez.

Selain itu, dipaparkan pula mengenai perkembangan ternak unggas di Asia pada masa pandemi COVID-19 yang dibawakan oleh Wendy Wu, Phibro Southeast Asia dan Prof Michael Wineland dari North Carolina State Universtity, mengenai pembahasan proteksi awal memanajemen kesehatan unggas pada level hatchery. (RBS)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer