Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini USSEC GELAR KONFERENSI SOAL NUTRISI DAN PAKAN UNGGAS BERSAMA GITA EO | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

USSEC GELAR KONFERENSI SOAL NUTRISI DAN PAKAN UNGGAS BERSAMA GITA EO

Broiler Nutrition and Feed Technology Conference yang berlangsung secara hybrid. (Foto: Dok. Infovet)

US Soybean Export Council (USSEC) difasilitasi oleh GITA Event Organizer (EO) menyelenggarakan “Broiler Nutrition and Feed Technology Conference” pada 11-12 Mei 2022, yang berlangsung secara hybrid di Menara 165 Jakarta dan daring.

Pada hari pertama, konferensi dihadiri lebih dari 150 orang dengan menampilkan enam pembicara yang andal di bidangnya. Dipandu oleh Country Director Indonesia USSEC, Ibnu Edy Wiyono, acara diawali dengan pemberian sambutan dari Agicultural Consellor FAS U.S Embassy Jakarta Indonesia, Rey Santella.

“Kita sangat mendukung kegiatan konferensi ini, khususnya mengenai nutrisi dan teknologi pakan untuk unggas. Semoga konferensi ini memberi banyak informasi bagi semua,” kata Rey.

Kegiatan yang dimulai pukul 08:00 WIB dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama pemaparan diawali oleh Regional Director USSEC SEA & Oceania, Timothy Loh, yang membahas mengenai US Soy Sustainability and Sustainable Sourcing. Dilanjutkan oleh Nutrisionist Cobb Asia Pasific, Suttisak Boonyoung, dengan materi Broiler Nutrition Past and Current.

Kemudian dari Auburn University US, Wilmer Pacheco, yang membawakan materi Critical of Early Feeding on Broiler dan Senior Technical Service Manager Animal Nutrition Evonik (SEA) Pte. Ltd, Mubarak Ali, mengenai Digitalization Next Stage of Optimization in Broiler Production.

Pada sesi kedua, President RO Feed Association, Iani Adrian Chihaia, menjadi narasumber berikutnya yang membawakan materi Soy Industry 4.0 in Europe: Value Added Soy Products. Dilanjutkan dengan penampilan Technical Consultant Animal Nutrition USSEC Indonesia, Budi Tangendjaja perihal In Line Quality Control in Feed Manufacturing dan Suttisak Boonyoung mengenai Fiber in Broiler Nutrition and Health.

Pada tiap akhir sesi diadakan tanya jawab yang berjalan sangat dinamis. Kegiatan konferensi ini masih berlanjut pada Kamis (12/5/2022), dengan narasumber lainnya. (RBS)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer