Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini OVOSTAR UNION HANYA MENGALAMI GANGGUAN OPERASIONAL KECIL KARENA PERANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

OVOSTAR UNION HANYA MENGALAMI GANGGUAN OPERASIONAL KECIL KARENA PERANG

Produsen telur terbesar kedua di Ukraina, Ovostar Union, mengatakan bahwa operasi terus berlanjut di sebagian besar fasilitas produksi dan pemrosesan meskipun perang terjadi.

Fasilitas produksi utama Ovostar Union berada di wilayah Kyiv, di distrik Fastivskyi dan Bilotserkivskyi, di mana tidak ada perang parah yang terjadi. Kandang unggas di Vasilkiv dan Stavyshche, serta pabrik pengolahan telur di Vasilkiv, secara fisik tidak rusak dan tetap beroperasi.

Di sisi lain, pabrik pengolahan telur di Makariv, wilayah Kyiv, telah ditutup sementara sampai kota itu tidak diduduki oleh pasukan militer Ukraina pada akhir Maret.

“Pemeriksaan pabrik selanjutnya menunjukkan tanda-tanda kerusakan non-kritis pada bangunan administrasi dan manufaktur. Peralatan produksi dan stok produk telur utuh. Manajemen berharap pabrik dapat beroperasi kembali setelah pekerjaan perbaikan tempat selesai, ”kata perusahaan.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer