Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MESKIPUN PERANG MHP TETAP BEROPERASI DI UKRAINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MESKIPUN PERANG MHP TETAP BEROPERASI DI UKRAINA

Produsen unggas terbesar Ukraina, MHP, melanjutkan operasinya di Ukraina tetapi telah menangguhkan ekspor, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan di London Stock Exchange.

MHP, seperti semua perusahaan Ukraina, telah menghadapi kesulitan yang signifikan dengan rantai pasokan yang terkait dengan invasi Rusia.

MHP sedang mencari cara alternatif untuk mengirimkan pasokan kepada yang membutuhkan, kata perusahaan itu, menambahkan bahwa mereka juga menjanjikan pengiriman tanpa syarat dan gratis ke rumah sakit, masyarakat, dan semua yang menghadapi kondisi sulit.

“Tak perlu dikatakan lagi, karena jalur pasokan yang rusak, MHP saat ini tidak dapat mengekspor produk Ukraina apa pun,” kata MHP, seraya menambahkan bahwa ini telah mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan.

MHP menjelaskan, penjualan ekspor terhenti karena pelabuhan ditutup dan pengiriman ekspor dengan truk praktis tidak mungkin dilakukan.

Karena MHP saat ini tidak dapat mengekspor, fasilitas produksi telah berjalan pada pemanfaatan yang lebih rendah untuk sepenuhnya memenuhi konsumsi daging unggas domestik, dengan beberapa kelebihan stok yang dibekukan.

Sejauh ini, fasilitas produksi MHP di Ukraina tidak mengalami kerusakan fisik, karena sebagian besar aset produksi berlokasi di Vinnytsia Oblast wilayah yang belum tersentuh oleh pertempuran, kata MHP dalam pernyataan terpisah. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer