Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RSPCA AUSTRALIA MERAYAKAN HARI HEWAN TERNAK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RSPCA AUSTRALIA MERAYAKAN HARI HEWAN TERNAK

Jutaan ayam petelur, ayam pedaging, kalkun, babi, dan salmon yang dibudidayakan mendapat manfaat dari kondisi welfare yang lebih baik di peternakan yang disetujui RSPCA. Menurut RSPCA Australia hal itu adalah pencapaian besar dan patut untuk dirayakan.

Lebih dari 2,5 miliar hewan ternak telah dibesarkan dengan fokus pada animal welfare sejak Farming Scheme yang disetujui RSPCA dimulai pada tahun 1996. Pada tahun 2019 saja, lebih dari 174.000 ayam petelur, 509 juta ayam pedaging, 116.000 babi, 122.000 kalkun dan 4,7 juta salmon yang dibudidayakan diangkat ke standar animal welfare yang lebih tinggi.

Peternakan layer yang telah memenuhi standar RSPCA ayamnya mempunyai sarang tersendiri, punya ruang untuk bergerak leluasa dan bertengger. Kandang baterai tidak diperbolehkan menurut aturan Farming Scheme.

Ayam pedaging dan kalkun pun mendapat peningkatan kualitas hidup. Mereka menikmati pencahayaan yang baik, tempat bertengger, dan ruang untuk bergerak. Baik yang dibesarkan di dalam ruangan atau dengan akses ke luar ruangan, fokus pada penyediaan kebutuhan perilaku dan fisik ayam dan kalkun.

Sekarang, 24 tahun setelah diperkenalkan, Farming Scheme ini membuktikan bahwa mungkin saja beternak hewan dalam jumlah besar dengan fokus pada animal welfare. Dikembangkan oleh tim sains RSPCA, standar RSPCA didasarkan pada ilmu kesejahteraan hewan, kebijakan RSPCA, praktik peternakan terkemuka di Australia dan luar negeri, dan mempertimbangkan realitas komersial pertanian. (poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer