Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SINGGIH JANURATMOKO KEMBALI PIMPIN PINSAR INDONESIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SINGGIH JANURATMOKO KEMBALI PIMPIN PINSAR INDONESIA

Eddy Wahyudin melantik Singgih dan Hartono sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina Pinsar Indonesia 2019-2024
Secara aklamasi Munas Pinsar Indonesia kembali menetapkan Singgih Januratmoko SKH sebagai Ketua Umum Pinsar Indonesia  dan Drh Hartono sebagai Ketua Dewan Pembina untuk periode kepengurusan 2019-2024. Penetapan dilakukan dalam sidang pleno Munas V Pinsar yang dipimpin oleh Eddy Wahyudin didampingi Vinca Lestari dan Perdana Agusta selaku presidium sidang.

Munas Pinsar Indonesia berlangsung di hotel Grand Zuri BSD, Tangerang Banten, Jumat 20 september 2019. Penetapan ketua umum berlangsung pukul 22.17 setelah pimpinan sidang menanyakan apakah peserta setuju jika Singgih dan Hartono melanjutkan jabatannya. Semua peserta serentak menyatakan setuju.

Setelah dibacakan keputusan Munas, pimpinan sidang melantik Singgih dan Hartono,  dilanjutkan ucapan selamat dari semua peserta Munas yang terdiri dari utusan dari  21 daerah/wilayah dan utusan pengurus pusat serta para peninjau Munas.

Sebagaimana munas IV tahun 2014, Munas V tahun ini membahas AD ART , program kerja,  menetapkan ketua umum, serta membahas masalah yang dihadapi para anggota di berbagai daerah.

Singgih Januratmoko dikenal sebagai peternak sukses dengan badan usaha bernama Januputro Group.  Ia dipercaya sebagai Ketua Umum Pinsar Indonesia pada Munas IV Pinsar tahun 2014 menggantikan  Hartono. Kesuksesan nya memimpin Pinsar Indonesia aelama 5 tahun membuat dia dipercaya secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinan.

Pada pemilu 2019 ini Singgih juga masuk ke kontestasi legislatif dan berhasil lolos sebagai anggota DPR pusat dari Partai Golkar.
Keberhasilan di partai politik tampaknya makin memperkuat pengurus Pinsar Wilayah dan Daerah untuk mendukung Singgih kembali menahkodai Pinsar. Beberapa pengurus Pinsar berharap dengan menjadi angota DPR Singgih bisa kebih efektif memperjuangkan aspirasi peternak unggas. ***





Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer