Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Jangan Lewatkan Mengunjungi Pameran IFT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Jangan Lewatkan Mengunjungi Pameran IFT

Kementerian Kelautan dan Perikanan RI hadir di IFT Expo (Foto: Nunung)

Pameran International Farming Technology (IFT) dibuka, Rabu (26/9/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi pameran bertaraf internasional ini, masih tersisa dua hari lagi.

IFT diketahui sebagai tempat yang tepat untuk menemukan potensi industri. Masyarakat bisa menjelajahi dan mengenal penemuan terbaru dalam industri perkebunan, pertanian, hingga hasil peternakan maupun perikanan.

Suasana registrasi pengunjung (Foto: Nunung)

Kegiatan IFT merupakan bagian dari pameran gabungan antara pameran Refrigeration & HVAC Indonesia, International Indonesia Seafood and Meat Expo, dan Solar & Energy Storage Indonesia.

Pameran gabungan terpusat ini bisa dijadikan sebagai rujukan yang relevan untuk pertumbuhan bisnis Indonesia. Selain dapat menjumpai para produsen dan pemasok terkemuka dari industri ternama dan internasional, kegiatan seminar edukasi pun digelar.

Salah satunya yang mengadakan seminar adalah Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI). Bertajuk ‘Manajemen Protein Hewani’, ISPI menghadirkan para pakar sebagai pembicara antara lain Eko Sri Haryanto (Mewakili Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia), Prof Dr Ir Ali Agus (Ketua Umum PB-ISPI), Ir Fini Murfiani MSi (Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan), Prof Dr Ir Hardinsyah MS (Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia), Dr dr Damayanti R Sjarif SpA(K) (Pakar Nutrisi RSCM), dan Prof Dr Fransiska R Zakaria (Guru Besar IPB &WHO Indonesia). ** (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer