Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Wajah Baru Website Info Medion | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Wajah Baru Website Info Medion

Tepat di tanggal 1 Juni 2016 kemarin, Medion merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung yang telah berkiprah di industri peternakan di Asia, Afrika, bahkan ke Eropa ini, merupakan perjalanan panjang Medion dengan memegang teguh komitmen terhadap kualitas produk dan pelayanan yang prima.
Kontribusi dalam industri peternakan tidak terbatas hanya pada penyediaan produk berkualitas saja, namun juga dalam bidang edukasi peternak baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu perwujudan upaya edukasi tersebut adalah melalui Buletin Info Medion.
Buletin Info Medion sendiri terbit setiap bulan dan dibagikan secara gratis kepada siapa saja yang membutuhkan dan dapat diakses secara online melalui website info.medion.co.id. Informasi teknis peternakan mulai dari pengobatan, vaksinasi, hingga tatalaksana dibahas lengkap di dalamnya.
Tidak hanya itu, informasi mengenai harga komoditi serta informasi menarik lainnya juga disajikan sebagai pelengkap pembaca. Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Medion ini, website Info Medion hadir dengan wajah baru yang semakin menarik, lebih mudah dioperasikan, dan dilengkapi dengan fitur agenda kegiatan Medion.
Kunjungi website Info Medion dan ikuti kuisnya! Serta dapatkan hadiah menarik khusus untuk pengunjung website Info Medion. (med)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer