Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MEMASUKKAN SISA MAKANAN DAN MAKANAN YANG DIPULIHKAN KE DALAM PAKAN UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MEMASUKKAN SISA MAKANAN DAN MAKANAN YANG DIPULIHKAN KE DALAM PAKAN UNGGAS

Pemborosan makanan mencerminkan hilangnya investasi ekonomi dan sumber daya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa tingkat penggabungan hingga sekitar 20% dikaitkan dengan dampak positif atau netral terhadap indikator kinerja pertumbuhan ayam pedaging.

Penelitian yang dipimpin oleh Profesor Christopher Simmons dari Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan di Universitas California, Davis, menguji kelayakan memasukkan sisa makanan pasca-konsumen ke dalam pakan unggas, yang saat ini merupakan protein hewani yang paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia.

Tinjauan tersebut mengamati komposisi nutrisi yang luas dari sisa makanan pasca-konsumen, pertimbangan toksikologi terkait dengan memasukkan sisa makanan ke dalam pakan unggas, pra-perawatan sisa makanan terkait dengan aplikasi pakan dan studi pemberian makan yang memasukkan sisa makanan ke dalam ransum pakan ternak.

Penelitian tersebut tampaknya menunjukkan bahwa sterilisasi melalui perlakuan panas cukup untuk mengendalikan kontaminasi mikroorganisme patogen pada makanan yang dipulihkan kembali. Kontaminan lain seperti mikotoksin, logam berat, mikroplastik, amina biogenik, dan faktor antinutrisi tidak selalu dapat dihilangkan dari pakan yang dipulihkan dan selanjutnya, infrastruktur untuk mensurvei tingkat kontaminasi pada makanan yang dipulihkan harus digunakan bersamaan dengan pengembangan teknologi untuk menghilangkan kontaminan ini dengan lebih baik.

Studi ini juga menunjukkan bahwa perlakuan awal, sehubungan dengan pengawasan terhadap sisa makanan dan sisa makanan yang masuk, dapat digunakan untuk menjamin keamanan memasukkan bahan tersebut ke dalam pakan unggas. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer