Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FLU BURUNG DI PERANCIS MENURUN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FLU BURUNG DI PERANCIS MENURUN

Departemen Pertanian di Perancis telah menaikkan tingkat risiko penyakit flu burung dari tingkat parah ke tingkat sedang dan melaporkan bahwa epidemi ini sejauh ini tidak terlalu parah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya berkat kampanye vaksinasi unggas secara besar-besaran.

Hingga pertengahan Maret, pihak berwenang Perancis telah mencatat 10 kasus flu burung patogen tinggi sejak terdeteksi pertama kali pada 27 November 2023.

Peningkatan ini terutama disebabkan oleh keberhasilan vaksinasi pada bebek, yang pada epidemi sebelumnya terbukti sangat rentan terhadap flu burung, serta beberapa unggas lainnya. Hingga akhir bulan Februari, lebih dari 21,6 juta bebek telah divaksinasi, yang merupakan sepertiga dari total 64 juta bebek yang harus dirawat. Setiap hewan menerima 2 vaksinasi, yang pertama pada 10 hari dan yang kedua 18 hari kemudian. Total biaya kampanye diperkirakan sebesar €100 juta dimana 85% ditanggung oleh negara. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer