Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini POSISI POLANDIA PEMIMPIN INDUSTRI UNGGAS DI EROPA MENGUAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

POSISI POLANDIA PEMIMPIN INDUSTRI UNGGAS DI EROPA MENGUAT

Pada bulan Oktober 2023, industri unggas Polandia diyakini telah menghasilkan produksi bulanan anak ayam broiler tetas tertinggi yang pernah ada.

Hampir 136 juta anak ayam broiler menetas di peternakan unggas di Polandia pada bulan Oktober 2023, 10 juta lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya dan 9 juta lebih banyak dibandingkan pada bulan September 2023, berdasarkan perhitungan Kamar Nasional Produsen Unggas dan Pakan Nasional Polandia (KIPDiP). Hal ini diyakini sebagai hasil bulanan tertinggi yang pernah dicapai oleh industri unggas Polandia.

Diharapkan bahwa rekor ini akan membuka jalan menuju rekor produksi tahunan, perkiraan KIPDiP, dengan menghitung bahwa sekitar 1,5 miliar ayam akan disembelih di negara ini pada akhir tahun.

Selama 8 tahun terakhir, Polandia meningkatkan produksi unggas hampir 50%, kata Katarzyna GawroĊ„ska, direktur KIPDiP. Polandia bukan hanya produsen daging broiler terbesar di Eropa, industri unggasnya juga merupakan yang paling cepat berkembang di UE, tegasnya. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer