Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAKAN TELUR MODEL BEBAS KANDANG DAN PUSAT PELATIHAN AKAN DIBANGUN DI CHINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAKAN TELUR MODEL BEBAS KANDANG DAN PUSAT PELATIHAN AKAN DIBANGUN DI CHINA

Shanxi Agricultural University, bersama dengan Global Food Partners, telah mengumumkan bahwa mereka akan membangun pusat pelatihan dan peternakan model tanpa kandang pertama di China.

Sementara permintaan telur tanpa kandang meningkat di China, banyak produsen telur telah menyatakan kebutuhan akan lebih banyak pelatihan dan dukungan teknis untuk beralih ke atau mengoptimalkan sistem produksi tanpa kandang mereka. Yang pertama dari jenisnya di China, Shanxi Agricultural University dan Global Food Partners mengatakan, bahwa pusat baru ini akan memberikan pelatihan yang dibutuhkan produsen untuk memastikan keberlanjutan, termasuk praktik kesejahteraan yang baik dan keunggulan bisnis yang kompetitif.

Pusat pelatihan dan peternakan bertujuan untuk memberikan pelatihan praktis dalam praktik terbaik dalam manajemen bebas kandang, menawarkan pusat penelitian dan pengembangan dan melayani petani, auditor, dokter hewan, dan pemangku kepentingan industri lainnya di seluruh wilayah. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer