Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUTE EKSPOR BARU DIPERLUKAN UNTUK BIJI-BIJIAN UKRAINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUTE EKSPOR BARU DIPERLUKAN UNTUK BIJI-BIJIAN UKRAINA

Amerika dan Uni Eropa sedang mencari cara baru untuk mengekspor biji-bijian dari Ukraina. Komisi Eropa telah mencapai kesepakatan dengan Polandia, Hongaria, Rumania, Bulgaria, dan Slovakia tentang ekspor melalui wilayah mereka, tetapi para diplomat di Brussel menyadari bahwa cara baru harus ditemukan.

Dalam beberapa minggu terakhir, Komisi Eropa harus bernegosiasi keras dengan 5 yang disebut negara depan untuk memastikan bahwa biji-bijian dapat diekspor dari Ukraina. Di Polandia, khususnya, ekspor menimbulkan banyak masalah di pasar lokal. Banyak biji-bijian murah masuk ke pasar di berbagai negara. Hal itu membahayakan mata pencaharian petani Polandia karena mereka tidak dapat bersaing dengan produk dari Ukraina.

Pada akhirnya, negara-negara yang ingin memboikot biji-bijian Ukraina menyetujui tambahan €100 juta untuk petani mereka dan menjamin bahwa tidak ada lagi biji-bijian yang “jatuh dari gerobak” di sepanjang jalan. Dengan kata lain, semuanya juga masuk ke pelabuhan untuk diekspor ke pasar dunia. Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen, menanggapi dengan antusias ,“Dengan cara ini kami dapat terus menyediakan makanan bagi dunia, Ukraina dapat mengekspor dan pendapatan petani tidak terancam.” (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer