Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAK UNGGAS RUSIA KHAWATIR EKSPOR CHINA MENINGKAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAK UNGGAS RUSIA KHAWATIR EKSPOR CHINA MENINGKAT

Di sisi lain, peternak unggas Rusia mengungkapkan kekhawatiran bahwa ekspor unggas China ke Rusia juga meningkat. Sergey Lakhtyukhov, direktur umum serikat produsen unggas nasional Rusia, mengatakan kepada pers lokal bahwa peningkatan impor yang stabil dari China tampaknya seperti wake up call untuk industri ini. Dia menambahkan bahwa jika tren ini berlanjut, hal itu dapat menurunkan harga di pasar unggas Rusia dan berdampak negatif terhadap daya tarik investasi industri tersebut.

Analis pasar pertanian Rusia berbagi ketakutan ini. Leonid Kholod, seorang pakar lokal, mengklaim bahwa kekhawatiran ini, menurut pendapatnya, beralasan karena masuknya unggas murah dari China tidak hanya dapat merusak profitabilitas rata-rata di industri ini, tetapi juga memicu kebangkrutan di kalangan peternak unggas Rusia. Dia menjelaskan bahwa situasinya tampak mengancam karena sebagian petani di Rusia sudah berada di ujung tanduk. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer