Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KEUNTUNGAN PERDAGANGAN UNGGAS RUSIA-CINA MENINGKAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KEUNTUNGAN PERDAGANGAN UNGGAS RUSIA-CINA MENINGKAT

Produsen unggas terbesar Rusia, Cherkizovo, telah mengirimkan batch pertama daging unggas ke China dengan kereta api, menjajaki peluang logistik yang menjanjikan. Sementara itu, pengolah unggas Rusia membunyikan lonceng peringatan karena pasokan dari arah yang berlawanan juga meningkat.

Cherkizovo telah mengirimkan gelombang pertama 50 ton ceker ayam ke China dalam wadah kulkas kereta api. Rute ini diharapkan menjadi alternatif transportasi laut karena waktu pengiriman berkurang dari 45 menjadi hanya 15 hari.

Mulai Juni, Cherkizovo berencana untuk mengirim, rata-rata, 3 kereta dengan produk ayam ke China per bulan, dan jumlah kontainer di masing-masing harus bertambah dari 30 pada pengiriman pertama menjadi 41. “Sejauh ini, ini adalah pengiriman uji, tapi perusahaan tentu tertarik untuk mengembangkan pengiriman kereta api langsung ke China sebagai alternatif logistik yang lebih kompleks dan panjang menggunakan jalur laut,” kata Cherkizovo, menambahkan bahwa kereta api memungkinkan perusahaan untuk mengirimkan produk langsung ke pelanggannya.

China adalah pasar penjualan utama untuk Cherkizovo. Pada 2022, perusahaan menjual 40.000 ton produk ayam dan kalkun ke China. Tahun ini, pengiriman kereta api harus mencapai sekitar 10% dari semua pengiriman, perkiraan perusahaan. (vis Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer