Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INGGRIS MENINGKATKAN KUOTA IMPOR UNTUK AYAM BRAZIL | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INGGRIS MENINGKATKAN KUOTA IMPOR UNTUK AYAM BRAZIL

Inggris meningkatkan kuota impor daging unggas dari Brasil sebesar 20,7%, dari 79.900 menjadi 96.500 ton per tahun, menurut Asosiasi Protein Hewani Brasil (ABPA).

Entitas menghitung peningkatan pendapatan bagi eksportir Brasil setidaknya sebesar US$60 juta tahun ini. Kesepakatan tersebut diumumkan beberapa hari setelah kunjungan Menteri Pertanian dan Peternakan Brasil, Carlos Fávaro, ke Inggris.

Pada 19 April, menteri berpartisipasi dalam rapat kerja dengan Sekretaris Negara untuk Urusan Lingkungan, Pangan, dan Pedesaan Inggris, Thérèse Coffey, dengan fokus membuka pasar Inggris untuk protein hewani.

Menurut presiden ABPA, Ricardo Santin, perubahan tersebut merupakan pencapaian penting Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pertanian Brasil.

“Hal ini akan menghasilkan dampak positif yang signifikan pada keseimbangan umum pengiriman unggas di negara tersebut akhir tahun ini, selain mengkonsolidasikan Brasil sebagai pemasok besar ke pasar Inggris,” Santin menilai. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer