Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DSM-FIRMENICH DILUNCURKAN DENGAN UNIT KESEHATAN HEWAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DSM-FIRMENICH DILUNCURKAN DENGAN UNIT KESEHATAN HEWAN

DSM-Firmenich telah mengonfirmasi keberhasilan penggabungan DSM dan Firmenich dan menghasilkan peluncuran perusahaan baru di bidang nutrisi hewan dan kesehatan serta kecantikan manusia.

Dengan tim beranggotakan hampir 30.000 orang dan kemampuan gabungan, DSM-Firmenich mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk menjadi perintis dalam penemuan kembali, manufaktur, dan kombinasi nutrisi, rasa, dan wewangian. Perusahaan baru ini berusaha untuk mengatasi ketegangan antara apa yang dibutuhkan masyarakat, apa yang diinginkan orang secara individu, dan apa yang dituntut oleh planet ini di bidang nutrisi, kesehatan, dan kecantikan.

Perusahaan baru tersebut telah disusun menjadi 4 bisnis, salah satunya adalah nutrisi dan kesehatan hewan. Menurut perusahaan, unit ini bertujuan untuk menghasilkan protein hewani yang sehat secara efisien dan berkelanjutan, memanfaatkan kekuatan data untuk membuat praktik peternakan lebih berkelanjutan, produktif, dan transparan.

“Kami memiliki misi untuk membantu industri peternakan memberi makan populasi yang terus bertambah secara berkelanjutan. Solusi farm-to-fork kami membantu petani mengurangi dampak lingkungan mereka, meningkatkan kinerja dan kesejahteraan hewan, serta mengamankan mata pencaharian yang berkelanjutan. Sambil meletakkan protein hewani berkualitas tinggi di piring kita: protein yang sehat, bergizi, aman, dan terjangkau,” kata perusahaan. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer