Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PROSPEK UNGGAS JANGKA PENDEK UE DIDORONG OLEH KONFLIK UKRAINA/RUSIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PROSPEK UNGGAS JANGKA PENDEK UE DIDORONG OLEH KONFLIK UKRAINA/RUSIA

Impor dan ekspor daging unggas UE terus terpengaruh oleh perang Ukraina/Rusia, tetapi ada tanda-tanda bahwa produksi dapat pulih akhir tahun ini.

Penangguhan bea impor dan kuota ekspor Ukraina ke UE telah membantu meringankan tekanan ekonomi akibat perang terhadap pertanian Ukraina, bersama dengan Solidarity Lanes dan Black Sea Grain Initiative, yang secara efektif memfasilitasi perdagangan.

Beberapa impor pertanian UE dari Ukraina meningkat secara substansial tahun lalu dan memberikan tekanan pada pasar regional seperti daging unggas dan biji-bijian. Tahun lalu, impor UE tumbuh sekitar 15% (+105.000 ton) karena peningkatan pengiriman dari Ukraina. Ini mungkin lebih rendah tahun ini karena ketidakpastian seputar produksi Ukraina. Pada saat yang sama, volume ekspor UE turun sekitar 9% karena invasi Rusia ke Ukraina. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer