Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENGUJIAN VAKSIN FLU BURUNG DIMULAI DI AS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENGUJIAN VAKSIN FLU BURUNG DIMULAI DI AS

Pemerintah Amerika Serikat telah mulai menguji vaksin flu burung untuk unggas setelah rekor wabah, yang telah menyebabkan lebih dari 58 juta ayam, kalkun dan unggas lainnya dimusnahkan.

Dilakukan oleh Layanan Riset Pertanian Departemen Pertanian AS (USDA), uji coba tersebut merupakan langkah pertama menuju kemungkinan penggunaan pertama vaksin untuk melindungi unggas AS dari virus yang mematikan.

USDA sedang menguji 2 vaksin yang dikembangkan oleh Agricultural Research Service, masing-masing dari Zoetis dan Merck Animal Health. Zoetis sebelumnya memasok vaksinnya ke persediaan USDA pada tahun 2016 setelah wabah besar di AS setahun sebelumnya, tetapi tidak pernah digunakan.

Data awal dari studi hewan dengan satu dosis vaksin diharapkan akan tersedia pada bulan Mei, dengan para peneliti berharap untuk memiliki studi tantangan vaksin 2 dosis dengan hasil pada bulan Juni.

Jika uji coba berhasil dan USDA memilih untuk melanjutkan pengembangan, dibutuhkan setidaknya 18-24 bulan agar vaksin yang cocok dengan virus saat ini tersedia secara komersial. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer