Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PEMASOK PERALATAN UNGGAS BELANDA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN RUSIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PEMASOK PERALATAN UNGGAS BELANDA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN RUSIA

Meyn, pemasok solusi pemrosesan unggas yang berbasis di Belanda, telah memberi tahu kliennya tentang rencana untuk menarik diri dari pasar Rusia.

Meyn tidak hanya berhenti menjual produk baru tetapi juga menangguhkan pengiriman suku cadang dan servis peralatan yang sudah terpasang. Meyn belum menentukan alasannya, tetapi diyakini bahwa perusahaan tersebut mengikuti jejak ratusan bisnis barat lainnya yang memilih untuk keluar dari Rusia sebagai tanggapan atas konflik militer di Ukraina.

Langkah tersebut diperkirakan cukup menyakitkan bagi industri perunggasan Rusia. Sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa 75% peternakan unggas Rusia, yang secara bersama-sama menyumbang 90% dari produksi negara, dijalankan dengan peralatan Meyn.

Pelanggan Rusia mulai mengalami masalah saat mencoba menandatangani kontrak baru dengan Meyn pada Februari 2022, kata sumber lain di industri unggas Rusia.

Antara lain, Meyn mulai meminta informasi tentang penerima manfaat pembeli peralatan dan menuntut pengungkapan laporan keuangan, tetapi bahkan dalam kasus ini dapat menolak untuk menandatangani perjanjian baru. Mengingat hal ini, keputusan untuk meninggalkan Rusia tidak mengejutkan, klaim sumber tersebut.

Meyn diyakini sebagai penyedia teknologi barat terbesar di industri perunggasan yang mengumumkan rencananya untuk membatasi operasinya di Rusia selama setahun terakhir.

Sejak Februari 2022, peternak unggas Rusia telah berulang kali mengakui adanya masalah dalam mengimpor peralatan, tetapi ini terutama terkait dengan dampak tidak langsung dari sanksi terhadap sektor logistik dan perbankan Rusia. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer