Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FLU BURUNG MENDORONG RUSIA UNTUK MENGUBAH SISTEM VETERINARY | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FLU BURUNG MENDORONG RUSIA UNTUK MENGUBAH SISTEM VETERINARY

Peternak unggas Rusia telah meminta pihak berwenang untuk memperkenalkan sistem kompartementalisasi yang serupa dengan yang ada di peternakan babi yang digunakan untuk memerangi Demam Babi Afrika, kata Sergey Dankvert, kepala badan veteriner Rusia Rosselhoznadzor dalam pertemuan pemerintah.

Dankvert juga mengklaim bahwa standar kesejahteraan hewan yang ketat harus disalahkan di negara-negara barat atas wabah flu burung massal dalam beberapa bulan terakhir.

“Kehilangan [akibat flu burung] yang mereka derita di Eropa, Amerika, bahkan Jepang bisa diprediksi karena mereka memilih untuk tidak memperkuat perlindungan biologis, atau, seperti yang kami sebut, kompartementalisasi, tetapi mengikuti jalur hijau bahwa burung/unggas harus berjalan, hirup udara segar dan jangan hidup di kandang,” kata Dankvert.

Pada tahun 2022, Rusia mencatat 56 wabah flu burung di 15 wilayah. Akibatnya, lembaga kedokteran hewan Rusia harus memusnahkan sekitar 1,5 juta unggas. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer