Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini 4 KOMPARTEMEN INDUSTRI BABI RUSIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

4 KOMPARTEMEN INDUSTRI BABI RUSIA

Di industri babi Rusia, semua peternakan dibagi menjadi 4 kategori, atau kompartemen, tergantung pada tingkat perlindungan biologisnya. Kompartemen 1 dan 2 ditetapkan dengan tingkat perlindungan biologis yang rendah atau buruk, sedangkan kompartemen 3 dengan tingkat perlindungan standar.

Hampir semua peternakan industri Rusia memiliki kompartemen 4, yang menunjukkan bahwa mereka mematuhi peraturan dokter hewan yang paling ketat. Keuntungan utamanya adalah memungkinkan peternakan yang berada di wilayah yang terkena penyakit untuk terus menjual produknya ke luar daerah, bahkan ke luar negeri.

Salah satu alasan untuk merancang sistem ini adalah untuk mencegah peternakan besar menderita kerugian ketika wabah ASF terdaftar di sekitar aset produksi mereka. Dalam hal ini, karantina yang didirikan di wilayah sekitar wilayah yang terkena dampak dapat melumpuhkan pekerjaan peternakan industri. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer