Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PRODUKSI DAGING AYAM AFRIKA SELATAN DIPERKIRAKAN MENINGKAT PADA 2023 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PRODUKSI DAGING AYAM AFRIKA SELATAN DIPERKIRAKAN MENINGKAT PADA 2023

Produksi daging ayam akan meningkat pada tahun 2023 sebesar 2% karena pemulihan ekonomi, normalisasi biaya pakan, peningkatan situasi kesehatan hewan dan investasi yang lebih besar oleh industri, dengan antisipasi pendapatan yang tinggi untuk tahun pasar 2022.

Perkiraan peningkatan konsumsi daging ayam didorong oleh kenaikan harga protein lain, seperti daging sapi dan domba. Setelah itu, konsumen akan mengalihkan perhatiannya ke daging ayam untuk memenuhi kebutuhan proteinnya.

Produksi daging ayam diperkirakan akan kembali ke tren pertumbuhan yang terlihat sebelum Covid-19 dan penurunan ekonomi selanjutnya. Perusahaan unggas Afrika Selatan diharapkan menghasilkan keuntungan yang signifikan pada tahun 2022, sebagian besar karena harga unggas yang lebih tinggi secara internasional maupun domestik. Jika perusahaan menginvestasikan keuntungan dalam produksi pada tahun 2023, industri dapat melanjutkan lintasan pertumbuhannya.

Asosiasi Unggas Afrika Selatan (SAPA) telah menginvestasikan 1,14 miliar rand (US$ 78 juta) sejak 2019 dalam perluasan fasilitas produksi untuk mendukung peternak komersial baru. Menurut SAPA, investasi ini telah menghasilkan peningkatan produksi 1 juta unggas tambahan per minggu. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer