Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAK UNGGAS DI RUSIA BERADAPTASI DENGAN EKONOMI MASA PERANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAK UNGGAS DI RUSIA BERADAPTASI DENGAN EKONOMI MASA PERANG

Saat perang Rusia-Ukraina melewati batas 1 tahun, dapat dikatakan bahwa peternak unggas di kedua sisi konflik berhasil melewati badai pertama. Ke depan mereka kini mencoba melakukan perencanaan jangka panjang, meski tingkat ketidakpastiannya belum pernah terjadi sebelumnya.

Berakhirnya krisis Covid-19 dan sanksi Barat tampaknya menjadi game changer bagi industri perunggasan Rusia pada 2022, kata Sergey Sushkov, Gubernur Oblast Chelyabinsk.

Pemerintah Rusia telah lama berinvestasi dalam meningkatkan produksi pangan dalam negeri untuk meningkatkan ketahanan pangan, dan sekarang upaya ini telah membuahkan hasil.

“Tahun lalu menunjukkan bahwa pertanian bersama dengan industri pertahanan adalah tulang punggung negara kita,” kata Sushkov, mendukung pentingnya tindakan tambahan yang dirancang untuk mendukung peternak unggas, termasuk dalam bentuk pinjaman lunak dengan tingkat bunga bersubsidi, yang merupakan faktor kritis yang membantu produsen unggas Rusia untuk membangun kapasitas produksi baru di tahun-tahun sebelumnya.

“Selain itu, sanksi Barat telah menjadi pemicu untuk menyelesaikan beberapa masalah sistemik, salah satunya adalah penggantian impor di bidang genetik,” kata Sushkov, menyebutkan pengembangan ayam broiler Rusia pertama, Smena 9, yang uji cobanya sedang berlangsung di peternakan unggas Chelyabinsk.

Peternak unggas Rusia meminimalkan ketergantungan mereka pada telur tetas impor, kata Sergey Lakhtyukhov, direktur eksekutif serikat unggas nasional Rusia. “Tahun ini, ketergantungan impor diperkirakan akan terus menyusut,” prediksi Lakhtyukhov. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer