Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini HARGA TELUR DI AS TINGGI, KENAPA? | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

HARGA TELUR DI AS TINGGI, KENAPA?

Seperti pada tahun 2021, harga telur di AS sangat tinggi pada bulan November dan Desember 2022. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor utama, dan sejauh ini tidak banyak perubahan pada faktor tersebut di tahun 2023.

Pada bulan November, konsumen AS mulai memperhatikan kenaikan harga telur yang luar biasa dan dilaporkan bahwa harga rata-rata nasional untuk selusin mencapai US$ 3,59, naik dari US$ 1,72 tahun sebelumnya.

Pada saat itu, harga tinggi didorong sampai batas tertentu oleh perayaan hari raya dan permintaan pembuatan kue, tetapi sebagian besar kenaikan harga disebabkan oleh terus meningkatnya biaya pakan, bahan bakar, dan tenaga kerja. Selain itu, pasokan jelas terbatas karena merebaknya wabah flu burung yang sangat patogen (HPAI) di seluruh AS. Wabah yang sejauh ini mengakibatkan lebih dari 58 juta unggas dimusnahkan.

Nathan Jervey, juru bicara asosiasi industri American Egg Board (AEB), melaporkan, “Departemen Pertanian AS memperkirakan bahwa pada awal Februari, kami duduk di 303 juta. Kami biasanya memiliki 320 juta ayam petelur pada waktu tertentu”.

Forsman Farms di Minnesota, sebuah operasi yang menjual lebih dari 3 juta telur sehari ke beberapa pengecer terbesar di AS, dilanda kebakaran pada Mei 2022. Pada Januari 2023, Hillendale Farms, pemasok telur terbesar di Connecticut, mengalami kebakaran yang mengakibatkan kematian sekitar 100.000 ayam. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer