Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DENGAN MENINGKATNYA KELAS MENENGAH PANTAI GADING, PERMINTAAN AYAM JUGA MENINGKAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DENGAN MENINGKATNYA KELAS MENENGAH PANTAI GADING, PERMINTAAN AYAM JUGA MENINGKAT

Pada tahun 2022, konsumsi daging unggas Pantai Gading diperkirakan tetap stabil di angka 2,65 kg per orang. Dari tahun 2010 hingga 2020, konsumsi daging ayam cenderung meningkat di Pantai Gading seiring dengan penurunan harga daging bagi konsumen. Total konsumsi daging ayam adalah 23.000 mt pada tahun 2010, dengan tingkat konsumsi 1,1 kg per orang. Harga daging broiler naik 28% pada tahun 2021, sebagian besar disebabkan oleh kenaikan harga pakan.

Meskipun harga ayam naik, USDA mengharapkan peningkatan permintaan daging ayam secara keseluruhan di tahun-tahun mendatang dengan daging unggas tetap menjadi salah satu yang paling kompetitif dalam hal harga. Selain itu, kelas menengah di Pantai Gading yang semakin meningkat akan mendorong permintaan. Kementerian Sumber Daya Peternakan dan Perikanan mengawasi sektor perunggasan dan bertujuan untuk meningkatkan konsumsi daging menjadi 6,2 kg pada tahun 2030. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer