Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ARGENTINA MELAPORKAN FLU BURUNG DI PETERNAKAN KOMERSIAL | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ARGENTINA MELAPORKAN FLU BURUNG DI PETERNAKAN KOMERSIAL

National Service of Health and Agro-Food Quality (Senasa) Argentina telah mengonfirmasi kasus pertama flu burung di peternakan komersial di negara tersebut. Ini mengikuti wabah penyakit di antara burung liar dan peternakan pekarangan.

Satu kasus flu burung yang sangat patogen, yang disebabkan oleh virus H5N5, telah diidentifikasi di sebuah peternakan ayam pedaging di Mainque di provinsi Río Negro, di selatan penghalang zoophytosanitary Patagonia, di daerah dengan kepadatan unggas yang rendah.

Sejalan dengan protokol internasional, otoritas kesehatan Argentina juga telah mengumumkan penangguhan ekspor produk unggas secara sukarela.

Senasa memutuskan untuk melakukan langkah-langkah pencegahan yang sesuai, yang dipratinjau dalam Manual Kontinjensi Avian Influenza untuk mencegah penyebaran virus ke perusahaan komersial lainnya. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer