Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini NSM GANDENG USSEC SEMINAR TENTANG BUNGKIL KEDELAI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

NSM GANDENG USSEC SEMINAR TENTANG BUNGKIL KEDELAI

INFOVET: Jakarta, 23/2/23. Northern Soy Marketing (NSM), sebuah perkumpulan yang dibentuk oleh petani kedelai dari Minnesota, Nebraska, South Dakota, North Dakota dan Wisconsin, menggelar Seminar bertajuk “Essential Amino Acids in Soybean Meal” dengan menggandeng U.S. Soybean Export Council (USSEC). 

Seminar ini menghadirkan dua ahli Nutrisi Ternak dan Agronomi Kedelai yaitu Dr. Robert Swick dari dan Dr. Seth Naeve. Berlangsung pada Kamis, 23 Februari 2023ini digelar di Sheraton Grand Gandaria City Hotel. DR Alfred Kompudu dari FAO Indonesia bertindak sebagai penerjemah.. 

Hasil uji dari sampel kedele berbagai Negara oleh Dr. Seth Naeve menyimpulkan bahwa bungkil kedele dari AS bekerja lebih baik dari yang diharapkan berdasarkan tingkat proteinnya. Sedangkan Dr. Robert Swick yang lebih menekankan pada bahasan “Cara Memilih Sumber Protein untuk Unggas” menyampaikan bahwa bungkil kedele (SBM) memasok 25% energy pada pakan Broiler dimana SBM memasok Asam Amino dan Sukrosa yang lebih tinggi disbanding dari sumber bijian yang lain. “Dan SBM dari AS memiliki Sukrosa yang lebih tinggi disbanding dari Brasil dan Argentina.” Jelas Swick, pakar asal Austrailia itu.. 

Seminar dihadiri undangan terbatas dari kalang industri peternakan, khususnya peternakan unggas, feed miller, dan beberapa lembaga pilar peternakan terkait.***(DS)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer