Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TAHUN SULIT LAINNYA BAGI PRODUSEN TELUR AFRIKA SELATAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TAHUN SULIT LAINNYA BAGI PRODUSEN TELUR AFRIKA SELATAN

Eskom, penyedia listrik publik Afrika Selatan, baru-baru ini mengumumkan kenaikan tarif sebesar 18,65%. Ini akan menambah lebih banyak tekanan pada produsen telur negara itu, yang juga berjuang melawan biaya pakan dan bahan bakar yang lebih tinggi, dan pemadaman bergilir secara nasional.

Manajer umum Asosiasi Unggas Afrika Selatan untuk organisasi telur, Dr Abongile Balarane, mengatakan kenaikan listrik dapat mengakibatkan kenaikan harga telur. Listrik, katanya, menyumbang sekitar 75% dari total biaya produksi.

“Semua biaya ini di luar kendali peternak. Beban tambahan pasokan listrik yang semakin tidak dapat diandalkan dan tidak tepat waktu menimbulkan biaya produksi tambahan. Pemadaman merupakan ancaman serius, serta menambah biaya pengepakan telur sesuai dengan undang-undang yang disyaratkan, baik melalui lembur atau bahan bakar untuk genset, ”katan Abongile. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer