Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUSIA BERALIH KE VAKSINASI MASSAL TERHADAP FLU BURUNG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUSIA BERALIH KE VAKSINASI MASSAL TERHADAP FLU BURUNG

Produsen unggas Uni Rusia, Rosptitsesoyuz, telah mengembangkan strategi vaksinasi unggas nasional yang baru di mana peternak industri akan diizinkan untuk memvaksinasi seluruh ternak terhadap flu burung yang sangat patogen.

Rosptitsesoyuz menyuarakan keprihatinan atas penyebaran cepat flu burung di beberapa negara lain, memperingatkan bahwa serangkaian wabah di wilayah Rusia dapat sangat menghambat produksi.

Peternakan unggas Rusia banyak berinvestasi dalam perlindungan biologis, tetapi hanya mematuhi aturan sanitasi saja gagal mencegah wabah flu burung, aku Rosptitsesoyuz.

“Misalnya, peternak unggas tidak dapat melindungi unggas dari infeksi yang ditularkan melalui udara, dan juga tidak mungkin mencegah hewan pengerat yang terinfeksi virus memasuki lokasi produksi, dan bahkan penyebaran kotoran unggas yang terinfeksi di peternakan unggas. Peternak unggas tidak dapat mengendalikan faktor di luar peternakan unggas – jalan, stasiun kereta api, hutan, rawa, dan faktor lain yang berkontribusi terhadap penyebaran virus,” kata Rosptitsesoyuz. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer