Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUMAH POTONG HEWAN AFRIKA SELATAN TERPAKSA MEMBUANG AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUMAH POTONG HEWAN AFRIKA SELATAN TERPAKSA MEMBUANG AYAM

Terkait pemadaman listrik yang parah di Afrika Selatan, peternakan unggas bukanlah konsumen listrik yang besar jika dibandingkan dengan rumah potong hewan. Gangguan listrik di tempat pemotongan hewan memiliki konsekuensi yang parah.

Karkas harus didinginkan hingga di bawah 7°C dalam waktu 45 menit setelah disembelih, setelah itu daging dipotong dan ditempatkan di cold storage atau di freezer. Menjalankan generator menghabiskan banyak uang dan, sebagai aturan praktis, rumah potong hewan yang menyembelih 1 juta unggas per minggu akan menghabiskan sekitar R100.000 setiap jam untuk menjalankan generator.

Perusahaan yang tidak punya genset bisa memiliki sekitar 10.000 ekor unggas di RPH yang tidak diproses. Unggas tersebut dibuang karena kurangnya pendinginan dan potensi masalah keamanan pangan. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer