Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PEMADAMAN LISTRIK MEMBERI TEKANAN PADA SEKTOR UNGGAS AFRIKA SELATAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PEMADAMAN LISTRIK MEMBERI TEKANAN PADA SEKTOR UNGGAS AFRIKA SELATAN

Pemadaman listrik nasional terus berdampak buruk pada peternak unggas, perusahaan unggas, dan rumah potong hewan di seluruh Afrika Selatan. Sektor unggas terpaksa menghadapi kenaikan biaya dan gangguan listrik yang berlangsung antara 2 dan 10 jam sehari, setiap hari.

Astral Foods, salah satu perusahaan unggas terbesar di Afrika Selatan yang memproses hampir 6 juta ayam per minggu dan menyumbang sekitar seperempat dari produksi daging broiler di negara itu, memperkirakan penurunan laba pertengahan tahun sebesar 90%.

Produksi unggas adalah kegiatan 24 jam sehari, dan peternak bergantung pada pasokan listrik yang dapat diandalkan. Teknologi cerdas diintegrasikan ke sebagian besar kandang unggas komersial di Afrika Selatan, yang mengontrol semua fungsi di kandang, termasuk pasokan pakan dan air, dan yang paling penting, ventilasi. Jika listrik padam, ventilasi akan terhenti tanpa adanya generator atau sistem kelistrikan alternatif yang segera diaktifkan, dan unggas dapat mati hanya dalam waktu singkat. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer