Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PRODUKSI UNGGAS UE AKAN TURUN DI TENGAH TINGGINYA BIAYA INPUT DAN FLU BURUNG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PRODUKSI UNGGAS UE AKAN TURUN DI TENGAH TINGGINYA BIAYA INPUT DAN FLU BURUNG

Produksi unggas UE turun hampir 1% pada tahun 2022 dan diperkirakan akan terus menurun sebesar 0,4% tahun ini, menurut laporan Outlook jangka pendek Komisi Eropa yang baru-baru ini diterbitkan.

Biaya input yang tinggi dan dampak yang menghancurkan dari flu burung patogenik tinggi telah menyebabkan masalah nyata di banyak negara Eropa, khususnya Italia, Prancis dan Hungaria, yang mengalami penurunan produksi sebesar 11%.

Laporan mengatakan bahwa sektor unggas sangat bergantung pada jagung sebagai sumber pakan, dan panen yang buruk pada tahun 2022 serta ketersediaan yang meragukan dari Ukraina telah menyebabkan kenaikan biaya. Kombinasi dari permintaan yang kuat, pasokan yang ketat, biaya input yang tinggi, dan inflasi keseluruhan telah menghasilkan harga unggas yang sangat tinggi, jauh di atas rata-rata 2017-2021 (+38% pada pertengahan Juli hingga pertengahan September, tahun-ke-tahun). (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer