Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini JARINGAN KFC DI RUSIA SEDANG MENGALAMI MASA-MASA SULIT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

JARINGAN KFC DI RUSIA SEDANG MENGALAMI MASA-MASA SULIT

Bekas restoran KFC di Rusia dilaporkan dalam kekacauan karena re-branding menyebabkan penurunan pendapatan.

Operator restoran yang berbasis di Spanyol, AmRest, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 7 Desember bahwa mereka setuju untuk menjual bisnis restoran KFC di Rusia setidaknya €100 juta kepada perusahaan restoran dan hiburan Rusia, Almira.

Pada bulan Maret, AmRest memulai proses penangguhan sementara operasi mereknya di Rusia setelah pengumuman terkait dibuat oleh Yum! Brands, pemilik merek KFC dan Pizza Hut.

Penutupan kesepakatan harus mendapat persetujuan dari otoritas persaingan di Rusia, Yum! Brands dan persetujuan lain oleh otoritas pengatur di Rusia. Perusahaan menyatakan bahwa ketentuan akhir transaksi tunduk pada beberapa faktor eksternal, termasuk nilai tukar.

KFC pernah menjadi salah satu rantai makanan cepat saji terkemuka di pasar Rusia. AmRest mengoperasikan 215 gerai, terutama di kota-kota terbesar di Rusia. Secara total, lebih dari 1.000 restoran KFC beroperasi di negara tersebut pada awal tahun 2022.

Beberapa restoran KFC di Rusia telah mengubah spanduknya menjadi rantai baru bernama Rostic. Namun, langkah seperti itu menyebabkan penurunan pendapatan hampir 20%, perkiraan Sergey Mironov, ketua dewan koordinasi Federasi Pemilik Restoran dan Hotel.

Dia menjelaskan bahwa semua pemegang waralaba memiliki perjanjian lisensi individu, yang berarti beberapa restoran harus mengganti spanduknya lebih awal dari yang lain. Masalahnya adalah merek KFC memiliki pengakuan yang kuat di antara pelanggan Rusia, dan Rostic tidak. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer