Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEKTOR UNGGAS INGGRIS DI BAWAH TEKANAN BESAR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEKTOR UNGGAS INGGRIS DI BAWAH TEKANAN BESAR

Ketua National Farmers Union Inggris, James Mottershead, mengatakan flu burung yang terus berlanjut selama setahun terakhir, ditambah dengan melonjaknya biaya energi dan pakan, telah menempatkan seluruh sektor di bawah tekanan emosional dan keuangan yang besar. Menurutnya mengingat peningkatan flu burung baru-baru ini dan kesusahan yang mereka sebabkan untuk peternak, penerapan langkah-langkah housing di timur Inggris adalah langkah yang diperlukan.

“Prioritas nomor satu bagi peternak unggas adalah kesehatan dan kesejahteraan ternak mereka, dan sangat menyedihkan bagi peternak mana pun untuk melihat hal itu dikompromikan. Itulah sebabnya NFU sekarang mendesak untuk mempertimbangkan perluasan langkah-langkah housing regional secara nasional untuk menegaskan peningkatan tingkat risiko di seluruh negeri,” kata James. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer