Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini IRAN BERSIAP UNTUK PENURUNAN PRODUKSI DAGING BROILER | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

IRAN BERSIAP UNTUK PENURUNAN PRODUKSI DAGING BROILER

Kenaikan 40% rata-rata harga daging broiler di Iran selama beberapa bulan terakhir dilaporkan telah merusak konsumsi, menyeret turun kinerja produksi peternakan unggas di seluruh negeri, Gorgan Mobsri, sekretaris serikat produsen daging dan unggas Iran mengatakan.

Harga pakan unggas di Iran telah melonjak dari 4.200 toman (US$1 menurut nilai tukar resmi) per kg menjadi sebanyak 26.000 toman per kg (US$6.2), kata Mobsri, menambahkan bahwa faktor ini menyebabkan kenaikan produksi empat kali lipat di Iran pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Peternak unggas Iran telah menderita akibat harga pakan yang tinggi selama beberapa tahun terakhir, tetapi keadaan memburuk secara signifikan sejak awal 2022 karena kenaikan harga di pasar biji-bijian global, dan karena pemerintah mengurangi program distribusi bahan pakan terpusat di antara para peternak. (poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer