Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PINSAR SUMBAR PERANGI STUNTING DENGAN DONASIKAN TELUR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PINSAR SUMBAR PERANGI STUNTING DENGAN DONASIKAN TELUR

Pendistribusian donasi telur di Payakumbuh, Sumbar (Foto: Infovet)

 

Pinsar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bersama Gabungan Peternakan Rakyat dan pemerintah daerah setempat mendonasikan telur, sebagai salah satu program dan kampanye penanggulangan stunting.

Terkumpul 23.000 butir telur yang kemudian didistribusikan ke beberapa wilayah Sumbar diantaranya ke Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payukumbuh. Kegiatan pendistribusian telur dilakukan pada tanggal 11 dan 15 Agustus 2022.

Pada Kamis, 11 Agustus 2022 juga telah diadakan Rembuk Stunting di Sarilamak, ibu kota Kabupaten Limapuluh Kota.

“Bapak bupati beserta ibu bupati sebagai Ketua PKK Kabupaten Limapuluh Kota sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas donasi telur ini. Adapun kegiatan kami ini merupakan upaya penanggulangan stunting di Sumbar dan rencananya akan menjadi program yang rutin diadakan,” kata Perdana Agusta, Ketua Pinsar Sumbar.

Permasalahan stunting masih menjadi masalah penting yang harus segera diatasi. Upaya mengatasi stunting membutuhkan kesadaran dan kerjasama dari seluruh pihak, termasuk masyarakat. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer