Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini EKSPOR TELUR UKRAINA ANJLOK KARENA KEHILANGAN KAPASITAS PRODUKSI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

EKSPOR TELUR UKRAINA ANJLOK KARENA KEHILANGAN KAPASITAS PRODUKSI

Sejak awal 2022, Ukraina telah mengekspor 228 juta unit telur, turun 42% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, kata serikat unggas Ukraina.

“Penurunan volume ekspor terkait dengan agresi militer Rusia, karena produksi unggas turun karena pendudukan wilayah dan penghancuran fasilitas produksi,” kata organisasi itu, seraya menambahkan bahwa pemblokiran pelabuhan juga berdampak pada meningkatnya biaya logistik yang berdampak negatif tidak hanya pada volume ekspor tetapi juga stabilitas keuangan eksportir telur.

Importir terbesar telur Ukraina adalah Uni Eropa, Singapura, UEA, dan Israel.

Pada tahun 2021, produksi telur Ukraina anjlok 25% dibandingkan tahun 2020 menjadi 3 miliar telur. Output terhambat oleh berbagai faktor, termasuk bahan pakan yang mahal, harga gas dan listrik, dan kebuntuan antara produsen telur terbesar Ukraina Ukrlandfarming, dan regulator anti-monopoli negara. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer