Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUSIA INVESTASIKAN JUTAAN DOLAR UNTUK BREED BROILER SMENA-9 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUSIA INVESTASIKAN JUTAAN DOLAR UNTUK BREED BROILER SMENA-9

Pada tahun 2023, pihak berwenang Rusia berencana untuk membuat pusat pembiakan baru yang berfokus pada operasi persilangan Smena-9 di Oblast Moskow dalam upaya untuk mengurangi ketergantungan industri unggas pada genetika impor.

Proyek baru ini direncanakan akan dibangun sebagai bagian dari instruksi Presiden Rusia Vladimir Putin untuk memperkuat ketahanan pangan negara dengan mengurangi ketergantungannya pada pembelian asing.

“Kompleks pembiakan akan memenuhi kebutuhan peternak unggas, yang berarti mereka akan terus menyediakan untuk pasar domestik dengan produk makanan buatan sendiri yang berkualitas tinggi,” kata Perdana Menteri, Mikhail Mishustin.

Biaya investasi proyek ini adalah 4,5 miliar rubel (US$70 juta). Laporan pertama tentang rencana pemerintah untuk meluncurkan kompleks pembiakan baru diluncurkan pada bulan April ketika dilaporkan bahwa pengembangan basis pembiakan negara itu ditujukan untuk mendukung industri unggas dalam menghadapi sanksi.

Konstantin Korneev, direktur eksekutif Rincon Management, mengatakan bahwa membangun pusat pembiakan baru dari awal akan memakan waktu sekitar 2 tahun. Ditambahkannya, Smena-9 memiliki performa yang hampir menyamai persilangan internasional. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer