Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BRITISH EGG INDUSTRY COUNCIL MENYIKAPI TEKANAN LARANGAN POTONG PARUH | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BRITISH EGG INDUSTRY COUNCIL MENYIKAPI TEKANAN LARANGAN POTONG PARUH

Menyikapi tekanan untuk meniadakan pemotohan paru ayam layer, kepala eksekutif British Egg Industry Council, Mark Williams, mengatakan pemangkasan paruh saat ini diperlukan untuk ayam di semua sistem produksi untuk menghindari mematuk bulu dan kanibalisme yang merugikan.

“Saat ini, treatment paruh inframerah adalah alat manajemen yang paling efektif untuk mencegah mematuk bulu, yang dapat menyebabkan cedera serius dan meningkatkan kesejahteraan,” kata Williams, yang menambahkan bahwa Bak Trimming Action Group (BTAG) telah menyarankan pemerintah agar tidak melarang pada tahun 2015 karena risiko terhadap kesejahteraan hewan terlalu besar.

Larangan pemotongan paruh direncanakan untuk tahun 2010 tetapi ditunda untuk memungkinkan solusi alternatif untuk mencegah mematuk bulu dan kanibalisme menjadi lebih mapan. Dalam 12 tahun sejak itu, meskipun strategi pengelolaan dan seleksi genetik ayam telah ditingkatkan, pemotongan paruh masih diizinkan dan digunakan secara luas. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer