Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TIDAK ADA LAGI AYAM UNTUK DAERAH KUMUH PERU | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TIDAK ADA LAGI AYAM UNTUK DAERAH KUMUH PERU

Ketika harga pangan melonjak, dapur umum berjuang untuk memberi makan beberapa penduduk termiskin dan paling rentan di negara Andes di daerah kumuh perbukitan Lima di Peru. Ayam tidak lagi ada dalam menu karena protein sedang dipotong.

Karena sebagian besar dunia berurusan dengan inflasi tinggi yang dipicu oleh krisis Ukraina, daerah kumuh di Peru terpukul keras. Dampak perang pada pasokan pupuk juga secara langsung mempengaruhi biaya makanan.

“Kenaikan harga sangat besar,” kata Jenifer Mondalgo, presiden asosiasi dapur umum di daerah kumuh Pamplona Alta, menambahkan bahwa ayam sekarang tidak dapat diakses. “Bagi kami sebagai dapur umum, ayam sudah tidak ada lagi.”

Mondalgo mengatakan mereka telah meminta di pasar untuk mendapatkan tulang, kulit, atau sisa-sisa lainnya secara gratis sehingga mereka dapat menyajikan setidaknya beberapa protein hewani.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer