Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAKAN TELUR RUSIA MENDERITA KARENA KONFLIK DENGAN PENGECER | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAKAN TELUR RUSIA MENDERITA KARENA KONFLIK DENGAN PENGECER

Serikat peternak unggas Rusia, Rosptitsesoyuz, telah mengajukan pengaduan ke Layanan Antimonopoli Federal mengklaim bahwa pengecer terbesar di negara itu memaksa peternak untuk menjual telur dengan harga di bawah biaya produksi.

Seperti yang dijelaskan oleh Galina Bobyleva, direktur umum Rosptitsesoyuz, pengecer terbesar menolak untuk membeli telur dengan harga lebih dari 35 rubel (US$0,58) per bungkus berisi 10 buah, kadang-kadang bahkan mencoba menekannya hingga 30 rubel (US$0,50), jauh lebih rendah dibandingkan dengan biaya produksi rata-rata.

Masalah tersebut diyakini terkait dengan tindakan anti-penimbunan dan kontrol harga yang dimulai oleh pemerintah Rusia pada awal Maret di tengah banyaknya sanksi ekonomi dari Barat. Pemerintah menetapkan bahwa rantai ritel besar dapat membatasi penjualan sejumlah “barang penting secara sosial”, seperti makanan pokok, dan membatasi seberapa tinggi mereka menaikkan harga.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer