Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAKAN UNGGAS KAZAKHSTAN MEMUSNAHKAN SEJUMLAH BESAR AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAKAN UNGGAS KAZAKHSTAN MEMUSNAHKAN SEJUMLAH BESAR AYAM

Peternakan ayam petelur di Kazakhstan telah mulai mengurangi ternaknya, hal itu untuk mengantisipasi penurunan tajam dukungan negara pada tahun 2022.

Saat ini, peternakan unggas Kazakhstan bersiap untuk reformasi pertanian, yang rinciannya belum diungkapkan. Pada tahun 2021, Yerbol Karashukeev, Kementerian Pertanian Kazakhstan, mengungkapkan bahwa pemerintah ingin mereformasi sistem subsidi negara melalui “menyederhanakan mekanismenya, mengoptimalkan arah dan memastikan akses yang sama ke bantuan negara untuk semua perusahaan.”

Di sisi lain, beberapa pejabat pemerintah berpendapat bahwa Kazakhstan telah mencapai tingkat produksi telur yang baik. Dalam hal ini, sebagian besar peternak telur yakin bahwa subsidi negara untuk produksi telur akan dipotong secara substansial, jika tidak sepenuhnya ditinggalkan.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer