Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MENINGKATNYA KETEGANGAN GEOPOLITIK MELUKAI UKRAINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MENINGKATNYA KETEGANGAN GEOPOLITIK MELUKAI UKRAINA

Suasana panik atas kemungkinan konflik antara Rusia dan Ukraina dapat berdampak negatif terhadap perekonomian Ukraina. Investor asing mulai mempertanyakan apakah mereka harus memasukkan uang mereka ke negara tersebut, Yuri Kosyuk, ketua produsen daging ayam pedaging terbesar di Ukraina, MHP, mengatakan.

Iklim investasi negatif dapat memperlambat perkembangan ekonomi Ukraina, kata Kosyuk, seraya menambahkan bahwa segala sesuatunya diperkirakan tidak akan cukup kuat untuk menyebabkan gangguan pasokan apa pun.

Kosyuk menyatakan keyakinannya bahwa ketakutan atas kemungkinan perang antara Rusia dan Ukraina jelas dilebih-lebihkan, dan tidak ada perang yang akan benar-benar terjadi.

Selama konferensi pers pada 28 Januari, Presiden Ukraina Volodymir Zelensky memperkirakan bahwa negara itu kehilangan sekitar US$12,5 miliar karena laporan yang memperingatkan tentang risiko tinggi perang penuh antara Rusia dan Ukraina. Zelensky mengakui bahwa dia menganggap ancaman perang di perbatasan timur tinggi tetapi tidak lebih tinggi daripada selama musim semi 2021.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer