Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini UEA MENCABUT LARANGAN UNGGAS DARI INDIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

UEA MENCABUT LARANGAN UNGGAS DARI INDIA

Uni Emirat Arab telah mencabut larangan impor telur dan produk unggas lainnya dari India. Larangan itu diberlakukan sekitar 5 tahun yang lalu karena kekhawatiran akan flu burung.

UEA bergantung pada impor tidak hanya makanan, tetapi hampir semua input untuk sektor unggas, mulai dari obat-obatan dan pengemasan hingga peralatan dan pakan.

Impor unggas pada tahun 2021 diperkirakan sebesar 415.000 mt dan untuk tahun 2022 sebesar 445.000 mt karena perdagangan pulih dan pasar mulai stabil. New Delhi telah meyakinkan bahwa mereka akan mengikuti norma dan standar keamanan hayati yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Hewan Dunia untuk mencegah infeksi dari flu burung, yang memungkinkan negara itu masuk ke pasar UEA.

Telur, telur tetas, dan DOC akan diekspor dari India ke UEA, saat ini hanya dari 2 perusahaan di Tamil Nadu. UEA adalah mitra dagang terbesar ketiga India dengan perdagangan bilateral yang dilaporkan hampir US$60 miliar pada FY2020.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer