Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEKOLAH VOKASI IPB GANDENG TRI GROUP DAN CHAROEN POKPHAND UPGRADE PENGETAHUAN CLOSED HOUSE | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEKOLAH VOKASI IPB GANDENG TRI GROUP DAN CHAROEN POKPHAND UPGRADE PENGETAHUAN CLOSED HOUSE

Kunjungan peserta dan pendamping training ke Mini Closed House Tri Group (29/1)

Seiring dengan bekembangnya kemajuan budidaya modern dan kemajuan teknologi perkandangan, Sekolah Vokasi (SV) Institut Pertanian Bogor (IPB) bersama Maastricht School of Management (Belanda) dan AERES University of Applied Sciences (Belanda) menggandeng Tri Group dan Charoen Pokphand Indonesia (CPI) mengadakan “SAS21 - Closed Poultry House Training”.

Kegiatan yang dimulai dengan webinar tentang Closed House Management pada 29 September lalu diikuti kurang lebih 265 peserta. Dilanjutkan dengan intensive training melalui metode pembelajaran Synchronous (pembelajaran dalam waktu yang bersamaan) dan Asynchronous (pembelajaran dalam waktu yang tidak bersamaan) dan dilaksanakan secara daring dan ditutup dengan farm visit perkandangan Mini Closed House dan Full Closed House (CHS).

Pria Sembada, Project Manager SAS21 SV IPB dalam kunjungannya di kandang Mini Closed House Tri Group menungkapkan “Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari peserta, sebaran peserta pun cukup beragam berasal dari siswa SMK Peternakan, Mahasiswa, Alumni dan Peternak yang berasal dari seluruh Wilayah Indonesia. Sementara untuk sesi training sendiri berlangsung pada 18 – 28 Januari dan ditutup dengan program farm visit diikuti sebanyak 30 peserta”.

Ramadhanda Dwi Putra Mandiri, Direktur PT Tri Satya Mandiri (TSM – Tri Group) mengaku senang dilibatkan dalam program SAS21 ini. “Banyak sharing dan tukar informasi baik dari para trainer dan peserta. Melalui program SAS21 ini peserta mendapat pengetahuan tentang perkandangan dan budidaya ayam. Kami berterima kasih sudah dilibatkan pada kegiatan ini," papar Rama.

Selain mengunjungi Mini Closed House milik Tri Group, peserta “Closed Poultry House Training” SAS21 juga mengunjungi CHS SV IPB dan CPI di Sukabumi dan CHS mitra CPI di Gelumbang, Sumatera Selatan. (Jefri)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer