Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini AFRIKA SELATAN MEMBERLAKUKAN BEA MASUK ANTIDUMPING TERHADAP IMPOR AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

AFRIKA SELATAN MEMBERLAKUKAN BEA MASUK ANTIDUMPING TERHADAP IMPOR AYAM

Afrika Selatan memberlakukan bea masuk antidumping sementara terhadap impor daging ayam bone-in dari Brasil dan 4 negara Uni Eropa, yaitu Denmark, Irlandia, Polandia, dan Spanyol.

Dari Januari 2022 hingga Juni 2022, negara tersebut memberlakukan bea masuk anti-dumping terhadap 9 negara – AS, Brasil, Spanyol, Polandia, Irlandia, Denmark, Jerman, Belanda, dan Inggris – yang secara teratur mengekspor daging ayam. Dalam 3 tahun terakhir, impor unggas Afrika Selatan telah menurun sebesar 63% dengan perkiraan penurunan lebih lanjut. Namun, produsen Afrika Selatan tetap tidak dapat memenuhi permintaan melalui produksi dalam negeri.

Bea masuk antidumping ini menyusul permohonan yang diajukan South African Poultry Association (SAPA) pada Januari 2021, yang menuduh impor daging ayam bone-in yang diimpor dari 5 negara itu dibuang ke pasar Southern African Customs Union. Bea masuk ini bersifat sementara dan akan berakhir pada 14 Juni 2022.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer