Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini GITA STUDIO, FASILITAS BARU UNTUK MENDUKUNG STAKEHOLDER LEBIH BERKEMBANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

GITA STUDIO, FASILITAS BARU UNTUK MENDUKUNG STAKEHOLDER LEBIH BERKEMBANG

Talkshow Duta Ayam & Telur dengan Mr Timothy (USSEC Singapore) menggunakan fasilitas GITA Studio

Untuk meningkatkan pelayanan kepada dunia usaha, asosiasi serta  lembaga pemerintah khususnya bidang agribisnis peternakan, kesehatan hewan dan perikanan, PT Gallus Indonesia Utama (Gallus) sejak pertengahan 2021 mulai membangun studio di Jakarta dengan nama GITA Studio 

Melalui GITA studio ini, pelaksanaan webinar, talkshow, training online (daring) menjadi lebih profesional.  Direktur Utama PT Gallus Bambang Suharno mengungkapkan, sejak pandemi PT Gallus melalui divisi GITA Organizer, divisi majalah Infovet, Majalah Info akuakultur, majalah Cat & Dog, dan GITA Pustaka telah merintis penyelenggaraan seminar virtual yang banyak diminati masyarakat.

Bambang Suharno

“Kami mulai merintis seminar virtual tentang Biosekuriti di awal pandemi tahun 2020 dengan kemampuan yang ada dan alhamdulillah mendapat respon yang sangat baik,” ujar Bambang.

Ditambahkan, saat ini kegiatan webinar dilakukan minimal seminggu sekali dengan berbagai ragam topik. Seiring waktu, kebutuhan webinar melalui zoom semakin meningkat dengan berbagai variasi tuntutan klien. Melalui GITA Studio penyelenggaraan webinar menjadi lebih profesional  (webinar pro) baik dari segi tampilan maupun kekuatan sinyal, sehingga peserta dapat mengikuti paparan materi narasumber dengan lancar dan menarik.

GITA Studio memiliki jaringan internet berkekuatan tinggi serta akun zoom kapasitas 100, 500 dan bisa bertambah sesuai kebutuhan klien. Selain itu GITA Studio menyediakan jasa livestreaming Youtube dan medsos lainnya. Untuk Webinar Pro, GITA Studio menyediakan disain stage/panggung acara, disain bumper, video transisi, video opening dan closing dan aneka layanan lainnya, sehingga acara lebih menarik dan sasaran promosi -edukasi dapat tercapai secara efektif.

Tampilan stage acara Training Formulasi pakan

Bukan hanya fasilitas studio, GITA Studio juga memiliki sejumlah keunggulan pelayanan kepada stakeholder antara lain memiliki kelengkapan data base lembaga dan pelaku usaha (peserta menjadi lebih banyak), memiliki akses kepada narasumber terkemuka baik pakar nasional dan internasional, pejabat, pimpinan asosiasi dan  tokoh peternakan, kesehatan hewan dan perikanan, serta akses ke pakar-pakar ekonomi ,bisnis serta motivator nasional. 

Dengan pengalaman puluhan tahun menyelenggarakan event, GITA EO makin banyak dipercaya oleh lembaga dan perusahaan nasional namun juga multinasional. Beberapa perusahaan dan lembaga yang sudah menggunakan GITA Studio untuk webinar pro dan pembuatan rekaman video antara lain USSEC (United State Soybean Export Council), MLA (Meat Livestock Australia), MSD Animal Health, Signify, Pinsar Indonesia, ASOHI dan sebagainya.

Bambang menjelaskan GITA Studio juga melayani:

  • Pembuatan content Youtube, Podcast, Tiktok (rekaman dan livestreaming)
  • Pembuatan Flyer, video promosi
  • Video company profile
  • Kegiatan kombinasi online-offline (Hybrid event)

Keterangan lebih lanjut hubungi Mariyam  (0877 7829 6375), Ayunil (0812 1227 2678)

Email : marketinggita2018@gmail.com,  gallusindonesiautama@gmail.com

(INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer