Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini VIV ASIA JANUARI 2022 DIBATALAKAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

VIV ASIA JANUARI 2022 DIBATALAKAN

Penyelenggara VNU telah memutuskan untuk membatalkan VIV (Vakbeurs Innovatieve Veehouderij/Trade Fair for Innovative Animal Farming) Asia yang direncanakan untuk Januari 2022. Biasanya, VIV Asia berlangsung pada bulan Maret setiap 2 tahun sekali. Edisi reguler terakhir diadakan pada Maret 2019.

Edisi tahun ini awalnya ditunda menjadi September tahun ini, kemudian menjadi Januari 2022. Keputusan terakhir edisi VIV Asia berikutnya akan berlangsung pada saat seperti biasa, dalam hal ini pada tanggal 8-10 Maret 2023.

Tempatnya akan berada di Bangkok's Impact Challenger, hall 1-3. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tempat VIV Asia bertempat di Bangkok International Trade and Exhibition Centre (BITEC).

Acara ini akan diadakan di co-location dengan acara Meat Pro Asia, yang diselenggarakan oleh Messe Frankfurt dan VNU Asia Pasifik.

Alasan reschedule terkait dengan situasi Covid-19 di Asia Tenggara. Perkembangan terakhir telah memaksa pihak berwenang Thailand untuk menerapkan langkah-langkah ketat baru, termasuk pembatasan perjalanan. Selain itu, program vaksinasi di berbagai negara Asia belum sepenuhnya berjalan. (via poltryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer