Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PERJANJIAN PERDAGANGAN DAGING UNGGAS INGGRIS DAN JEPANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PERJANJIAN PERDAGANGAN DAGING UNGGAS INGGRIS DAN JEPANG

Daging unggas dari Inggris akan memasuki Jepang dengan perkiraan hal itu akan meningkatkan industri hingga £65 juta (US$90 juta) selama 5 tahun, menurut pemerintah Inggris.

Inggris telah mengamankan akses pasar ke Jepang untuk impor daging unggas. Dengan konsumsi unggas yang meningkat di Jepang menjadikan pasar Jepang menjanjikan bagi eksportir daging unggas Inggris.

Victoria Prentis, Menteri Pangan Inggris mengatakan, “Kami bekerja keras untuk membuka pasar baru bagi bisnis pertanian pangan kami, dan ini adalah peluang signifikan bagi sektor unggas Inggris.”

Pembukaan pasar mengikuti serangkaian negosiasi selama 4 tahun terakhir antara pejabat Inggris dan Jepang untuk menyetujui persyaratan kesehatan hewan tertentu. Manfaat dari pengembangan bisnis ini akan dirasakan di seluruh rantai pasokan di seluruh Inggris.

Kesepakatan Animal Health Requirements antara Defra dan Japanese Ministry of Agriculture untuk ekspor daging unggas segar dan olahan diselesaikan pada April 2021 dan menghasilkan kesepakatan sertifikat kesehatan ekspor dan pembukaan akhir pasar pada Juni 2021. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer